Senin, 22 Mei 2017

PT. EQUITY WORLD FUTURES PERUSAHAAN TERPERCAYA !

Bagi anda yang ingin menjalankan bisnis investasi di PT. Equity world Futures, akan tetapi terkecoh dengan adanya berita berita yang negatif dan simpang siur dan beredar di internet atau media social sehingga mengurungkan atau membatalkan niat anda untuk menjalankan bisnis investasi maka ini merupakan hal dan tindakan yang salah. Di artikel kali ini kami akan menjelaskan lebih lanjut dan mendetail lagi mengenai perusahaan pialang PT. Equity world Futures.


PT. Equity world Futures ini adalah perusahaan pialang yang sangat aman dan juga terpercaya, hal ini telah dibuktikan dengan adanya kelengkapan keamanan berupa surat izin dan legalitas yang diberikan untuk perusahaan pialang PT. Equity world Futures ini. Mengenai bahwa PT. Equity world Futures ini adalah perusahaan pialang yang menipu atau hanya memberikan keuntungan untuk semua marketing nya dan hanya mendatangkan kerugian untuk investor nya ini adalah pengakuan yang salah dan hanya di lontarkan oleh sebelah pihak saja. Fakta nya, PT. Equity world Futures ini akan memberikan sejumlah layanan, fasilitas, keamanan dan hal hal lain nya yang akan melengkapi bisnis investasi atau jual beli produk financial.

Pada umum nya, pada saat menjalankan bisnis investasi dengan menjual beli produk produk financial, tentu akan mendatangkan keuntungan, dan umum nya seperti yang kita ketahui jika ada keuntungan pasti ada kerugian nya. Apabila anda mengalami masalah seperti hal nya kerugian pada saar menjalankan bisnis jual beli produk financial ini, maka ini adalah jalan anda untuk menuju keberhasilan. Dasarnya, jika ingin sukses pasti ada kendala yang menghampiri.

Sangat kami tegaskan, mengenai berita berita negatif yang beredar di forum kaskus atau media social lain nya perihal perusahaan pialang PT. Equity world Futures ini bukanlah hal yang benar. Siapa saja bisa menuliskan hal hal negatif tersebut tanpa adanya pengakuan yang benar dan jelas dan tanggung jawab atas pernyataannya.

PT. Equity world Futures ini tidak hanya membicarakan keamanan nya tanpa ada bukti yang nyata. Maka dari itu di artikel ini juga akan kami jelaskan mengenai surat izin dan juga legalitas yang diberikan oleh PT. Equity world Futures sebagai bukti nyata untuk anda semua bahwa PT. EQUITY WORLD FUTURES ADALAH PERUSAHAAN PIALANG YANG JUJUR DAN AMAN !

Legalitas PT. Equityworld Futures:
  • Akta Pendirian Perseroan Terbatas, Nomor : 01 tanggal 2 Juli 2005 oleh Notaris Tan Susy, SH, PT. Goldmany Futures.
  • Pengesahan Departemen Hukum dan HAM Nomor : C-29097 HT.01.010 TH.2005
  • Akta Perubahan Nama PT. Goldmany Futures menjadi PT. Equity- world Futures Nomor : 11 tanggal 4 November 2008, oleh Notaris Tan Susy, SH.
  • Pengesahan Kementerian Hukum dan HAM Nomor : AHU-95798. AH.01.02.TAHUN.2008
  • Surat Persetujuan Anggota Bursa (SPAB) diBursa Berjangka Jakarta Nomor: SPAB-143/BBJ/09/05
  • Izin Usaha Pialang Berjangka, Keputusan Kepala BAPPEBTI Nomor: 850/BAPPEBTI/SI/12/2005.
  • Keanggotaan Lembaga Kliring Berjangka Indonesia Nomor : 36/AK/KBI/IV/2006.
  • SK Bappebti, Nomor : 95/BAPPEBTI/PER/06/2012 tentang Sistem Perdagangan Alternatif (SPA).
  • Perjanjian Kerjasama dengan Pedagang Penyelenggara Sistem Perdagangan Alternatif PT. Royal Assetindo, Surat Perjanjian Kerjasama, Nomor : 162/GM/DIR/V/2006.
  • SK BAPPEBTI Nomor : 1524/BAPPEBTI/SP/4/2007 tentang Pemberian Persetujuan sebagai Peserta Sistem Perdagangan Alternatif (SPA) kepada PT. Goldmany Futures.
  • SK BAPPEBTI Nomor: 05/BAPPEBTI/PN/3/2009 tentang Persetujuan Perubahan Nama PT.Goldmany Futures menjadi PT. Equityworld Futures.
  • Penetapan sebagai Pialang Berjangka yang melakukan kegiatan penerimaan Nasabah secara Elektronik On-Line di Bidang Perdagangan Berjangka Komoditi kepada PT. Equityworld Futures Nomor: 26/BAPPEBTI/KEP-PBK/08/2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar